Rabu, 27 Februari 2013

Barcelona Bakal Lepas David Villa



Klub-klub yang memburu tanda tangan David Villa sumringah. Pasalnya, Barcelona berniat akan melepas delantero berusia 31 itu pada bursa transfer musim panas nanti. 

Tapi, Wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menegaskan sesungguhnya bukan manajemen yang menginginkan itu. Tapi, justru Villa sendiri yang tak lagi kerasan di Nou Camp.

"Para pelatih berharap Villa tetap di Barca musim depan. Tapi, kami tak akan menahan pemain yang tak merasa nyaman bersama kami. Itu sebabnya, kami akan bicara pada Villa untuk mencari sebuah solusi," jelas Bartomeu kepada Metro.... 



Arsenal jadi klub yang paling antusias mendengar pernyataan Bartomeu. Arsene Wenger memang sejak lama mengagumi Villa. Namun, sebelumnya itu sulit terwujud karena Barca menolak melepas El Guaje dengan harga murah.

Di musim panas nanti atau satu musim sebelum kontraknya habis pada Juni 2014, ditaksir harga Villa akan berkisar 20 juta poundsterling.

Villa sulit menembus first team Barca pasca patah kaki yang memaksanya absen delapan bulan sejak Desember 2011. Belakangan kebugaran Villa juga tak stabil akibat berbagai cedera. Teraktual, ia harus menjalani perawatan batu ginjal pada awal 2013.

Comment