Jumat, 04 Januari 2013

Barcelona, Cinta Mati Valdes




Victor Valdes belum mau buru-buru memperpanjang kontraknya di Barcelona yang akan habis pada Juni 2014. Tapi, kiper utama Blaugrana ini menjamin tak akan pindah ke klub lain. Valdes mengakui telah cinta mati pada Barcelona dan ingin mengakhiri kariernya di Nou Camp. ............


"Sejak saya meneken perpanjang kontrak terakhir, saya tak pernah bicara soal itu lagi. Saya mendapatkan kontrak terakhir pada Juni 2009. Sejak itu, saya tak memperhatikannya lagi," ungkap kiper berusia 30 itu.

"Sekarang belum saatnya buat saya mengkhawatirkan soal ini. Akan datang waktunya nanti. Saya fokus memenangi banyak pertandingan. Impian saya adalah pensiun di Barca. Tapi, biarlah waktu yang bicara.

"Saya menghabiskan 11 tahun di Nou Camp. Sebagai kiper, situasi memang selalu sulit. Saya tak menepis untuk menjajal budaya, sepakbola, dan negara lain. Kita lihat saja nanti."

Comment