Jumat, 14 Desember 2012

Abidal Berjuang Keras Untuk Kembali Ke Dunia Sepakbola



Bek sayap milik Barcelona Eric Abidal mengungkapkan keyakinannya jika suatu saat dirinya akan kembali bermain sepakbola, ia pun dengan tegas mengatakan akan mengerahkan segala usahanya untuk dapat bermain sepakbola lagi.

Pemain internasional Perancis ini memang harus absen panjang dari tugas membela Barcelona karena harus menjalani transplantasi hati, hal ini dilakukan karena sang pemain divonis mengidap penyakit tumor hati pada tahun 2011 lalu. Abidal sendiri akhirnya melakukan operasi besar untuk dapat menyembuhkan penyakitnya.

Bagaimanapun sekarang ini Abidal yang sukses menjalankan operasi masih harus berusaha keras untuk dapat kembali ke lapangan hijau. Ia pun mengaku akan mencoba dengan segala usaha untuk bisa bermain sepakbola lagi.

“Dokter mengatakan jika suatu keajaiban saya masih bisa hidup hingga sekarang, dan saya akan berusaha dengan segenap kemampuan untuk bisa kembali bermain bersama rekan – rekan dilapangan. Jika rencana tersebut tidak berhasil dan saya tidak bisa bermain bola lagi maka saya akan menerimanya, saya akan tetap hidup bersama – sama dengan keluarga.”

Eric Abidal sendiri tidak henti – hentinya mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada setiap orang yang telah mendoakan dan mendukungnya dikala berjuang melawan tumor ganas di hatinya.

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mendoakan saya. Setahun telah berlalu dan ini adalah bagian terberat dalam hidup saya, dan saya akan terus mencoba untuk mencapai kehidupan terbaik bagi hidup saya.” pungkas bek berusia 33 tahun ini.

Comment