Senin, 08 April 2013

Xavi: "Generasi ini dapat mencapai keberhasilan lebih lanjut"


Xavi in action. PHOTO: ÀLEX CAPARRÓS-FCB.

Xavi Hernández merasa bahwa hasil imbang 2-2 di Paris adalah hasil yang baik dan bahwa ada banyak pertandingan yang lebih besar datang dari sisi ini menakjubkan

Datang ke tahap yang menentukan musim ini, Xavi Hernández telah berbicara tentang situasi saat Barca dalam sebuah wawancara dengan www.uefa.com. Gelandang optimis tentang leg kedua perempat final Liga Champions, senang bahwa Tito Vilanova kembali, telah menganalisis cara tim bermain dan menambahkan bahwa ia mengharapkan kesuksesan tim untuk melanjutkan....


- Beberapa jam telah berlalu dan kepala Anda lebih dingin, jadi apa yang Anda sekarang membuat menggambar dengan PSG?

"Saya merasa positif, karena itu adalah 2,2 menarik diri dari rumah Tapi melihat kembali pada permainan, saya merasa buruk tentang hal itu,. Karena kami pergi 2-1 atas praktis di menit ke-90 dan kemudian mereka menyamakan kedudukan pada langkah yang terakhir dari pertandingan. Tapi itu bukan hasil yang buruk, itu baik Ada 90 menit tersisa di rumah dan. kami akan bermain di depan fans kami sendiri, dan melawan Milan mereka membuat kebisingan sebanyak yang mereka bisa. Ini kasihan tentang luka, baik Mascherano dan Leo. Kita akan melihat bagaimana Leo, tapi tampaknya Mascherano keluar selama satu bulan atau satu bulan setengah .... Mereka kerugian besar Tapi itu hasil yang baik., kita 'kembali favorit, kami berada di rumah dan ada 90 menit tersisa untuk bermain Tapi melihat kembali pada pertandingan terakhir, cara mereka mencetak gol dengan langkah terakhir pertandingan meninggalkan rasa tidak enak di mulut Anda "..

- Apa yang bisa Anda katakan tentang kaki kembali sekarang bahwa Anda memiliki kerugian tersebut defensif besar di Mascherano, Puyol dan Adriano?

"Kami menderita banyak luka di belakang Puyol telah menjalani operasi.. Abidal telah kembali dari masalah yang panjang dan serius. Adriano terluka, kini Mascherano ... Kami tidak beruntung di belakang. Tapi kita akan memiliki sebelas pemain, itu sudah pasti, dan kita akan melihat apa bos memutuskan untuk melakukan Ada pemain untuk membawa sebagai pengganti. Kita optimis karena kita tahu bahwa kita sedang bermain di rumah,. tetapi PSG memiliki tim yang hebat, mereka cepat di depan dan bermain dengan baik di meja. Mereka goreng tidak kecil, mereka tim besar ".

- Kau katakan tadi bahwa itu salahnya untuk mengakui menyamakan kedudukan begitu terlambat. Tapi itu masih jauh dan menarik Anda mencetak gol kedua dari titik penalti. Itu bisa membuat perbedaan besar untuk dasi ...

"Yang paling penting adalah mendapatkan dua gol tandang. Itu penting untuk mencetak gol dan gol Leo Messi memberi kami banyak kepercayaan diri dan mendorong tim. Kami melakukannya dengan baik di babak kedua, kami memiliki kepemilikan, dan mendekati 2 -0. Kemudian mereka menyamakan kedudukan, tetapi kami terus mendominasi dan akhirnya mendapat penalti dan itu tampak seperti dasi itu diurutkan Tapi kemudian mereka mendapat kedudukan yang bergerak di malang.. Tapi secara keseluruhan kami positif tentang hal itu, meskipun cara itu berakhir terluka ".

- Salah satu bagian terbaik dari berita adalah bahwa Tito Vilanova kembali di bangku cadangan. Seberapa penting bagi tim untuk memiliki manajer Anda kembali?

"Ini sangat penting Kami telah tanpa pelatih kepala kami,. Tanpa bos, dan yang menunjukkan. Kita semua bekerja keras bersama-sama, dari Jordi Roura ke Altamira dan Edu Pons, yang adalah bagian dari staf, dan bahkan kapten dan pemain termuda Kita semua telah ditarik bersama-sama dan berlatih keras, tapi kami masih hilang orang yang selama berbulan-bulan dan bulan telah melakukan pembicaraan tim, yang telah meletakkan batu pertama. Dan Anda merindukan itu.. Tapi dia kembali , dan kembali dalam suasana hati yang percaya diri dan dengan mentalitas positif meskipun apa yang dia lalui. Ia adalah contoh bagi kita semua, karena dari cara dia telah berjuang dan menderita Dia sudah pergi selama dua bulan, tapi. kami telah melakukan kontak dengan dia Dia. sangat termotivasi tentang sisa musim ini dan tujuan kami. Kami melakukan dengan baik di liga dan dalam posisi yang baik di Liga Champions. Kami benar-benar berharap bahwa hal-hal dapat bekerja keluar, dan bahkan lebih untuk dia , karena ia layak segala sesuatu yang kita telah berjuang untuk, dan cara dia telah berdiri oleh tim meskipun ia sudah berjuang melawan penyakit ".

- Apa yang comeback melawan AC Milan artinya bagi Anda?

"Itu kepala atau ekor saya pikir kami beruntung di Milan.. Kami tidak bermain baik sebagai sebuah tim, tapi 2-0 itu terlalu kejam hasilnya. Kami tahu kami akan memiliki hal-hal yang mendukung kami di rumah, dengan kami penggemar, dengan lapangan basah seperti kita seperti itu, karena yang mendapat bola bergerak saya pikir itu adalah titik balik, karena kita baru saja kehilangan cangkir semi final melawan Real Madrid, dan itu merupakan pukulan besar bagi kami.. Tapi kita pulih dengan baik, kami kembali yang terbaik dari Barca dalam serangan, kami mulai menciptakan tekanan di depan lagi, apa yang kita telah hilang dalam permainan sebelumnya ... Kita semua menarik kaus kaki kami dan memastikan membuat comeback melawan tim yang hebat seperti Milan ".

- Sebagai gelandang, apa yang Anda coba lakukan ketika Anda bermain? Apa tujuan Anda dalam permainan masing-masing?

"Saya rasa banyak tentang permainan dan membayangkan apa oposisi akan bermain seperti saya berpikir tentang apakah kita harus menjaga bola di tengah atau apakah mereka akan memberi kita ruang untuk membuktikan unggul pada sayap.. Ada banyak hal Saya mencoba. untuk membuat aliran permainan dan berpikir sedikit tentang di mana mereka kunci kebohongan pertandingan, dan untuk mentransfer semua hal yang Anda dapatkan dari menjadi seorang veteran dari permainan, untuk membantu rekan satu tim Anda, untuk membuat tim kerja bersama-sama ... Begitu banyak hal. Jelas saya mencoba untuk bermain dengan baik secara individual, dan untuk membantu tim untuk bermain sepakbola yang baik dan menang ".

- Anda telah membuat melewati lebih dari pemain lain musim ini di liga Champions. Apa jenis pemberitahuan yang Anda ambil dari statistik ini?

"Tidak ada. Saya membaca banyak tentang hal-hal ini, tapi apa yang saya selalu mencoba untuk lakukan adalah menemukan kesempatan untuk rekan-rekan setim saya, saya pergi ke mana bola pergi.. Saya mencoba untuk memahami permainan sedikit dan bekerja apa tim kebutuhan. Saya mencoba untuk mendapatkan kita untuk melebihi mereka dua terhadap satu atau tiga lawan dua Saya mencoba untuk memahami bermain dan bekerja apa tim kebutuhan, dan peran saya berasal dari itu:. memegang bola, tidak kehilangan itu, membuat fluiditas, pergi dari satu sisi ke sisi lain, memiliki ide dari mana tim lainnya akan menyerang dari Itulah mengapa aku jenis pemain yang berpartisipasi lebih dalam menyerang bergerak "..

- Anda memenangkan Liga Champions dua tahun lalu di Wembley. Adalah bahwa layar terbesar belum oleh generasi pemain FC Barcelona?

"Jelas itu judul yang telah membawa kita ke tingkat yang menghormati orang kita. Dan mengagumi kita, dan kami sangat senang telah memenangkan begitu banyak hal. Dan ya, tim bermain sangat bagus melawan Manchester United hari itu, itu umumnya sangat baik semua putaran. Kami melakukan apa yang kita melatih harus dilakukan setiap hari, untuk menjadi protagonis dan memiliki bola Kami melihat Barca sangat baik hari itu,. tapi kita juga melihat bahwa di final melawan Manchester pada tahun 2009 dan dalam begitu banyak permainan melawan Real Madrid baik kandang dan tandang saya pikir kami punya empat atau lima tahun yang sangat baik di mana Barcelona telah sangat, sangat baik Tapi saya pikir masih ada beberapa game besar yang tersisa dalam generasi ini dan kami akan menikmati bahkan keberhasilan lebih lanjut. "..

Comment