Jumat, 05 April 2013

Riquelme: Barca Bermain Laiknya Sedang Latihan


Foto: Messi: Saya Akan Segera Kembali


1 Like = 1 Support ComeBack Messi



Lionel Messi dipastikan tidak bisa turun memperkuat Barcelona dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu masih mungkin turun saat skuat la Blaugrana menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pertandingan akan berlangsung di markas Barca, Camp Nou, tengah pekan mendatang. Kedua tim masih sama-sama berpeluang meloloskan diri setelah bermain imbang 2-2 di Paris.
Messi diharapkan bisa tampil dalam pertandingan krusial yang menentukan nasib timnya itu. "Saya akan segera kembali, beruntung (cedera) itu tidak terlalu serius," kata Messi, dalam akun Facebook-nya, seperti dilansir laman resmi Barca, Rabu (3/4).

Messi mengalami cedera saat turun pada laga pertama di kandang PSG. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mengalami masalah pada hamstringnya sehingga harus ditarik keluar lapangan di akhir babak pertama.
Tim medis Barca menyatakan cedera itu membuat Messi tidak bisa bermain melawan Mallorca. Tetapi, masih ada harapan untuk turun dalam pertandingan kontra PSG. "Bisa atau tidaknya akan bergantung pada bagaimana proses pemulihan cederanya," sebut tim medis. [REPUBLIKA.CO.ID]



» DONAL BOIXOS-NOIS

Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona seakan menyihir jagat sepak bola dengan permainan cantiknya. Gaya tiki-taka yang diusung pun kerap disebut yang terbaik pada era modern seperti saat ini.

Deretan pemain semisal Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan bahkan, Eric Abidal menambah rasa takut bagi lawan yang akan menghadapi mereka. Komentar pujian pun terucap dari eks penggawa Barcelona asal Argentina, Juan Roman Riquelme.

"Iniesta dapat melakukan yang orang lain tak bisa perbuat, dia luar biasa. Dalam pandanganku, saat Abidal bermain, dia lah bek kiri terbaik di dunia," puji Riquelme kepada Radio Marca ....



"Barcelona adalah sebuah tim hebat yang memiliki para pemain luar biasa di dalam skuad mereka. El Barca bermain laiknya sedang berlatih dan mereka memang spektakuler," tambahnya.

Di sisi lain, Riquelme juga memuji kemampuan olah bola yang dimiliki Messi. Selain Barcelona, sosok berusia 34 tahun itu juga merasa kagum dengan permainan Bayern Munchen musim ini.

Comment