Selasa, 02 April 2013

Gelandang PSG: Messi Pemain Jenius



Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, menjadikan Lionel Messi sebagai ancaman utama timnya ketika menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Lucas akan berhadapan dengan Messi pada laga dini hari nanti. Pemain timnas Brasil itu menilai Messi sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

"Messi pemain jenius, hanya itu yang bisa saya katakan. Saya penggemar Messi. Dia pemain terbaik di dunia saat ini dan salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat," ujar Lucas kepada El Mundo Deportivo....



Selain memuji Messi, Lucas juga memuji Barcelona sebagai klub yang lengkap. Azulgrana dianggap mantan pemain Sao Paulo itu memiliki kekuatan yang seimbang antarlini.

"Messi bisa mencapai level permainan seperti saat ini, karena punya rekan setim yang berkualitas. Barcelona punya pertahanan yang solid dan pemain yang membuat lawan kesulitan di lini tengah, seperti Xavi dan Andres Iniesta," ucap Lucas.

Lucas sendiri menilai PSG punya senjata andalan untuk menghadapi Barcelona, yakni Zlatan Ibrahimovic, yang notabene mantan penghuni Camp Nou.

"Ibra adalah pemain yang bisa membuat perubahan dan sekaligus bintang tim kami. Dia sangat dihormati. Dengan kemampuan dan pengalamannya, Ibra akan sangat membantu kami," tegas Lucas.

Comment