Minggu, 17 Februari 2013

Artis Indonesia Jadi Fans Kehormatan Barca



Hati aktor Darius Sinathrya tentunya sedang berbunga-bunga. Pasalnya, Darius didaulat sebagai suporter kehormatan klub idolanya, Barcelona.

Darius merupakan suporter kehormatan ketiga Barca. Sebelumnya, aktor India, Ranbir Kapoor, dan penyanyi Jepang, Yu Shirota, juga menjadi fan kehormatan di negara masing-masing.

Berkaitan dengan statusnya sebagai fan kehormatan, Darius diundang Barca ke Spanyol. Pria berusia 28 tahun itu menandatangani kesepakatan resmi bersama Direktur Umum Barca, Antoni Rossich.....


"Merupakan sebuah kehormatan besar bisa menjadi fan kehormatan Barca. Mulai sekarang, saya berharap bisa banyak membantu klub," seru Darius seperti dilansir situs resmi Barca.

Darius dan sang istri, Donna Agnesia, menghabiskan waktu beberapa hari di Barcelona. Rabu (13/2/2013) lalu, dia mengunjungi kompleks latihan Blaugrana, Ciutat Esportiva Joan Gamper dan sempat menemui beberapa pemain Los Cules seperti Cesc Fabregas, Lionel Messi, Andres Iniesta, Thiago, dan Victor Valdes.

"Tentu saja ada pemain-pemain seperti Messi, Iniesta, dan Xavi. Tapi, di Indonesia orang-orang menyukai semua anggota tim," kata Darius, yang sudah tiga kali berkunjung ke Barcelona.

Comment