Selasa, 26 Februari 2013

90.000 Bendera Barcelona Bakal Hiasi El Clasico



Laga El Clasico selalu bermakna istimewa, khususnya bagi Barcelona pun Real Madrid. Karenanya, dalam setiap kesempatan, kedua pihak selalu berusaha menyajikan laga El Clasico dengan semaksimal mungkin. Seperti yang direncakan Barcelona pada leg 2 babak semfinal Copa Del Rey, Selasa (26/2).

Dalam laga El Clasico jilid 5 musim ini (sebelumnya dua pertemuan di Piala Super Spanyol, satu di Liga BBVA dan satu leg di Copa Del Rey), pihak Barcelona akan menyiapkan sebanyak 90.000 bendera berbahan kain dengan hiasan logo klub dan dominasi warna merah-biru-kuning sebagai simbol Catalan Senyera....



Bendera tersebut akan dibagikan secara gratis kepada member Barcelona dan penonton yang hadir di Camp Nou, Selasa (26/2). Sekadar info, laga kontra Madrid kerap menghadirkan jumlah penonton terbanyak di Camp Nou. Musim ini saja, dua rekor penonton terbanyak adalah ketika Barcelona bersua sang arch-rival.

Sebanyak 96,589 penonton hadir di Camp Nou pada laga El Clasico di Liga BBVA. Peringkat kedua jumlah penonton terbanyak El Barca musim ini juga saat laga menjamu Madrid, kali ini di Piala Super Spanyol, dengan total 91.728 pasang mata.

"Kami yakin Camp Nou akan dipenuhi fans yang terus mendukung kami. Karena itu sangat penting bisa bermain di kandang sendiri," ucap asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura.

Jumlah penonton pada dua laga El Clasico itu cukup jauh dengan ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid, yakni 86.637 sekaligus berada di urutan ketiga. Lalu peringkat keempat jumlah penonton terbanyak di Camp Nou, saat menjamu Getafe dengan total 85.610 fans.

Comment