Kamis, 03 Januari 2013

Rodgers: Karakter Permainan Suarez Mirip Messi



Brendan Rodgers mengkomparasi inteligensi yang dimiliki striker Timnas Uruguay, Luis Suarez dengan superstar Barcelona FC, Lionel Messi. Menurutnya, mereka berdua berada dalam satu level yang sama........


Kiprah striker yang berjuluk il Pistolero dalam dua laga terakhir di Premier League, berhasil mempesona mata sejumlah pengamat sepakbola dunia. Bagaimana tidak, Suarez mampu mengoleksi 4 gol dalam 180 menit saja.

Melihat raihan impresif pemain bernomor punggung 7 tersebut, Rodgers tidak perlu berpikir panjang guna melontarkan pujian kepada sang striker. "Kepintaran Suarez menemukan ruang kosong memudahkan alur strategi saya," ujar Rodgers, "Sangat senang melihat performanya berkembang. Saya yakin ia memiliki potensi untuk jauh lebih menakutkan." tambahnya sambil sedikit bercanda.

Selain itu, ketika The Reds melawan QPR pada akhir pekan lalu (30/12), Rodgers melakukan obrolan bersama Harry Redknapp. Mereka sependapat bahwa karakter permainan Suarez mirip dengan Lionel Messi.

"Setelah pertandingan, saya sempat berbicara dengan Harry mengenai tipikal permainan Suarez, dan kami setuju karakter permainannya mirip Messi." tutup Rodgers seperti dilansir The Sun.

Comment