Kamis, 03 Januari 2013

Alexis Sanchez Bantah Akan Tinggalkan Barca



Forward Barcelona FC Alexis Sanchez membantah rumor kepindahan dirinya pada bursa transfer Januari kali ini. Sanchez mengaku sangat nyaman bermain bagi barca dan tak punya angan-angan untuk pindah dalam waktu dekat..........


Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dengan Barca dari Udinese pada 2011. Ia hanya bermain sebagai starter enam kali dalam La Liga musim ini.

Belakangan muncul kabar bahwa Sanchez akan kembali ke Serie A setelah Juventus disebut tertarik. Namun Sanchez menegaskan bahwa ia bahagia di Camp Nou dan tak ingin pindah.

"Saya baik-baik saja. Saya bermain bagi tim utama dan Barca menganggap saya sebagai pemain utama. Saya tenang menghadapi rumor ini. Saya hanya harus bekerja keras untuk membantu Barca memenangkan trofi," ujar Sanchez.

Pemain timnas Chile itu memberikan komentar dari Bandara Pudahuel, dekat kota Santiago. Ia sedang dalam mempersiapkan diri untuk ke Spanyol setelah menjalani liburan Natal dan tahun baru di kampung halaman. 

Comment